Surat Lamaran Pekerjaan PT. SUPRACO INDONESIA


Kuala Tungkal, 13 Agustus 2010

 
Kepada Yth;

 
Perihal : Permohonan Kerja    Bapak Pimpinan Perusahaan

    PT. SUPRACO INDONESIA

    di_

                              

PEMATANG LUMUT

 


 

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:


 

Nama                : MUSTAKIM

Tempat/Tgl. Lahir        : Kuala Tungkal, 06 Maret 1990

Jenis Kelamin            : Laki-Laki

Pendidikan Terakhir        : SMK Teknik Mekanik Otomotif

Alamat                : Jl. Kihajar Dewantara Gg. Liwa RT. 014 Kuala Tungkal


 

Dengan ini mengajukan Surat Permohonan Pekerjaan pada Bapak, sudilah kiranya Bapak menerima saya sebagai karyawan di Lingkungan PT. SUPRACO INDONESIA yang Bapak pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut pula saya lampirkan bahan-bahan sebagai berikut:

 

  1. Photo Copy STTB terakhir yang telah dilegalisir

  2. Asli Daftar Riwayat Hidup

  3. Photo Copy Kartu Pencari Kerja

  4. Photo Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

  5. Photo Copy Surat Keterangan Sehat

  6. Photo Copy Sertifikat Kursus Komputer

  7. Photo Copy Sertifikat Praktek Kerja Industri pada Dunia Usaha/Industri

  8. Photo Copy Kartu Tanda Penduduk

  9. Pas Photo ukuran 3 X 4 sebanyak 2 lembar

Demikian Surat Permohonan ini saya sampaikan, dengan harapan mendapat perhatian dari Bapak. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

 

 
Hormat saya,

 
Pemohon

 

 

 

 
MUSTAKIM